MOTOR BARU

Kredit Motor Baru di Moladin

Moladin adalah sebuah situs belanja kendaraan bermotor atau otomotif secara online. Tidak hanya akses melalui website, kamu juga bisa mengunduhnya di playstore smartphonemu. Caranya mudah, cukup cari saja moladin dan kamu akan menemukannya.

Fitur Fitur di Moladin

Moladin sendiri terkenal khusus di kalangan bikers agar mempermudah bikers maupun komunitas dalam berdiskusi seputar otomotif baik masalah motor, apparel, aksesoris dan lainnya. Mereka menyediakan beberapa fitur menarik sesuai kategori seperti forum untuk berkomunikasi untuk para bikers, tempat berkumpulnya komunitas, berita, apparel, part, aksesoris, dan motor. Selain itu, terdapat sub-menu dan banyak kategori lainnya 

  1. Help dan tips. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang kesusahan ketika menggunakan aplikasi moladin. Tidak hanya itu, ada juga fitur seperti Contact Us khusus untuk kamu untuk bertanya pada CS atau sekedar feedback (masukan). Hal itu berguna untuk kemajuan moladin dalam mendevelop aplikasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada penggunanya.
  2. Search. Fitur ini berguna untuk menu pencarian jika kamu ingin mencari sesuatu di aplikasi moladin.

Berikut fitur-fitur yang menarik yang ada di moladin.

  1. Pada halaman home, kamu akan disuguhkan oleh beberapa pilihan mulai dari fitur kredit motor baru, apparel, perawatan, spare parts & accesories. Mereka juga menyediakan berbagai macam promo. Selain itu, mereka juga mencantumkan nomer customer service yang akan selalu membantumu ketika mendapat kesulitan dalam menggunakan aplikasi moladin.
  2. Pada fitur selanjutnya “produk kami” kamu bisa memilih perlengkapan apa yang kamu ingin beli. 
    • Pada menu motor tersedia beberapa brand, setiap brand terdapat produk-produknya. Di setiap produk, terdapat review produk yang sudah dijelaskan secara singkat oleh moladin. Disana, kamu juga bisa menulis ulasan tentang produk tersebut juga bisa mulai dari kelebihan maupun kekurangan tidak akan ada yang melarang. Asal menggunakan bahasa yang baik dan benar.
    • Menu apparel. Pada menu ini, terdapat berbagai macam produk yang digunakan sebagai penunjang berkendara. Di berbagai produk masih terdiri berbagai merk. Sama halnya dengan menu motor, kamu juga bisa menulis ulasan tentang produk tersebut. Disana juga disediakan berbagai macam produk mulai dari yang harganya murah hingga yang cukup terjangkau. 
    • Menu part & acc. Sama dengan menu-menu sebelum, disini sudah disediakan berbagai macam produk dari berbagai macam brand, seperti aki motor, aksesoris bodi, pengaman motor, ban, bearing, blok mesin, box motor, busi, cakram, CDI-ECU, Decal &stripping, dinamo starter, filter, footstep, handle, jok motor, kabel & selang, kaliper, kampas rem, karburator, klakson, knalpot, kopling, bohlam, noken as, piston, radiator, rantai & gir, saklar, shockbreaker, spion, stang, tangki, tromol, CVT, velg, spakbor, fairing, windshield & visor, standar, swing arm, dan lainnya.
    • Menu perawatan. Adapun berbagai alat perawatan kendaraan bermotormu, diantaranya: voucher bensin, oli, pembersih & poles, cover motor, perkakas, cat, dan cairan lainnya. Di setiap peralatanpun sudah di kolom-kolom sesuai kategori yang kamu inginkan yang akan memudahkanmu dalam berbelanja.
  3. Pada fitur “bengkel” menyediakan beberapa rekomendasi bengkel terdekat di rumahmu, di berbagai kota. Misal untuk daerah surabaya, akan ada rekomendasi bengkel yamaha yang bisa  kamu kunjungi. Bengkel-bengkel yang resmi, diantaranya: Honda, Yamaha, Aprilia, Kawasaki, Suzuki, Ktm, Harley Davidson, Vespa, BMW Motorrad, Ducati, Moto Guzzi, Gazgas, Gasgas, Benelli, Piaggio, Triumph, MV Augusta, Royal Enfield, TVS, SYM, dan Viar. Dan untuk “Franchises” ada Proban, Planet Ban, Mr. Montir, Si Cepat, BMC, dan Shop & Drive. Adapun sub menu kategori-kategori jenis pelayanan yang disediakan, mulai dari upgrade performa, modifikasi, perawatan, airbrush, cutting sticker & decal, costum, jok, ban, velg, knalpot, lampu & listrik, aki, servis helm, aksesoris, dan toko apparel. 
  4. Pada fitur  “forum” disana kamu akan dengan mudah berdiskusi sesama bikers jika ada kesulitan. Selain itu, pada fitur ini mereka sudah menyediakan beberapa kategori pertanyaan yang akan memudahkanmu untuk bisa bertanya kepada sesama pembeli, yaitu: brand bonus, modifikasi, motor, teknis, komunitas, bengkel, apparels, spareparts, ojek online, tips & trick, dan perbandingan. Di bawah kolom kategori, ada 2 sub menu, urutan pertanyaan dari yang terbaru hingga yang trending dan filter tipe motor.
  5. Pada fitur “berita”, kamu akan disuguhkan berbagai berita tentang otomotif. Jika kamu mengklik icon itu, akan langsung menampilkan berbagai macam berita atau artikel mulai yang trending, motor (review motor), modifikasi, tips & trick, promo moladin, komunitas, hingga spareparts dan accesories. Bagi kamu yang hobi membaca berita otomotif, akan senang jika membacanya.

Brand Motor di Moladin

Brand motor yang dijual di moladin merupakan brand yang terkenal di Indonesia. Ada brand Yamaha, Viar, Vespa, TVS, Suzuki, KTM, Kawasaki, dan Honda. Setiap brand memiliki type motornya masing-masing mulai dari matic, skuter, naked, trail, supermoto, sport, dan skuter. Pada menu motor, kamu akan dengan mudah memilih motor idamanmu. Di sana ada berbagai sub menu dari brand motor, type motor, warna, transmisi, sistem pembakaran, kapasitas mesin, dan tahun perilisannya. Pada menu transmisi terdapat dua kategori, yaitu: manual dan automatic. Untuk tahunnya mulai dari tahun 2016 hingga 2019.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai